CARA MENDAPAT UANG DARI PAYPAL

Selasa, 21 Agustus 2012

CARA MENDAPAT UANG DARI PAYPAL


Seorang Internet Marketing yang sukses pastilah mengetahui betul, bagaimana caranya memksimalkan paypal untuk bisa menghasilkan uang. Tak ayal lagi, saat ini paypal adalah media yang digunakan di jagat online untuk bisa meraup uang. Faktanya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa menghasilkan uang melalui paypal. Yang harus anda lakukan hanyalah mencobanya. Itu saja.

Berikut ini adalah beberapa cara yang sering dilakukan oleh Internet Marketer untuk menghasilkan uang melalui paypal.
Mungkin anda sudah mencoba salah satunya, tapi sebaiknya coba semua cara dibawah ini.
Bloging. Hampir bisa dipastikan, bahwa 98% orang yang membuat blog adalah untuk keperluan komersil. Tak heran memang, karena potensi blog memang menjanjikan. Banyak program yang bisa anda ikuti untuk mendapatkan penghasilan melalui blog, diantaranya melalui Adsense, Paid Review, Paid to click, cpa affiliate dan sebagianya. Bahkan dengan blog anda bisa menjual produk sendiri dan menjual link affiliasi dengan e-bay, amazon.
  1. Artikel Marketing. Cara lain yang dilakukan para interet marketer untuk menghasilkan uang. Banyak bukti, orang berpenghasilan sedikitnya $1000 perbulan hanya dengan menulis artikel marketing. Jika bahasa adalah masalah anda, anda jangan khawatir. Anda bisa menggunakan ini juga sebagai media latihan. Yang anda lakukan cukup mereview sebuah product, sertakan link affiliasi anda, sertakan sedikit bumbu tips dan submit ke article directory sperti ezinearticles, goarticles dll. Buat anda seolah2 seorang profesioanal di bidang yang anda buat reviewnya, dengan begitu biasanya orang akan tergerak membeli produk yang anda review tersebut. Dan bersiaplah untuk mendapat komisi yang fantastis.
  2. Affiliate Marketing. Ini adalah teknik favorit yang sering digunakan oleh para Internet Marketer. Anda tidak harus memiliki sebuah pruduk untuk bisa meraih uang. Cukup mempromosikan produk  orang lain, dan dapatkan komisi hingga 70%. Jika anda ingin pembayaran komisi anda melalui paypal, maka anda bisa bergabung dengan affilate center seperti paydotcom. Setelah anda bergabung dengan sebuah affiliasi, tinggal promosikan link affiliasi anda, dan akan mendapatkan komisi jika ada orang yang belanja melalui link anda.
  3. Reseller Righs Product. Ini adalah trend yang terjadi sekitar 2 tahun terakhir. Para ahli marketer online membuat produk untuk dipasarkan secara online. Produk ini bisa berupa ebook, audio, video ataupun podcast. Yang paling menarik dari sistem ini adalah, setelah anda membeli produk ini, anda mendapatkan hak untuk menjual ulang produk tersebut. Anda juga biasanya akan mendapatkan web replika, sales letter dan sistem yang sama dengan produk sebelumnya.
  4. Private Label Rights. Sedikit berbeda dengan Reseller Rights, disini anda bisa merubah isi product dan mengklaim produk itu atas nama anda. Tentu saja harga jualnya juga bisa terserah anda.
  5. e-bay. Toko online terbesar, dimana semua orang bisa menghasilkan income dari komisi penjualan. Yang anda perlu lakukan adalah membuat akun di ebay, dan mulai promosikan barang yang disukai banyak orang. Karena sekarang ebay sudah menggunakan paypal sebagai media utama pembayaran, maka komisi yang anda raih pun akan di transfer via paypal.
  6. Craig List. Sama halnya seperti paypal, Craig List Juga merupakan toko online yang komisi penjualannya melalui paypal. Bedanya disini free of charge alias gratis.
List yang sauya masukkan merupakan sedikit cara, namun yang paling populer saat ini. Jika ada cara yang lain, anda bisa berbagi disini. Anda bisa mulai praktek untuk bisa menghasilkan uang lewat paypa. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar